Pernah Alami Pelecehan Seksual Juga, Blake Lively Ajak Wanita Berani Bersuara

Yuriantin Friday, 13 October 2017
Pernah Alami Pelecehan Seksual Juga, Blake Lively Ajak Wanita Berani Bersuara (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal pelecehan seksual produser film Harvey Weinstein mendorong para selebriti wanita untuk menyuarakan kisah pelecehan yang pernah dialaminya. Salah satunya bintang serial Gossip Girl, Blake Lively. 

Istri Ryan Reynolds ini akui pernah dilecehkan oleh seorang makeup artist. "Dia mengatakan sesuatu yang tidak pantas, mendesak untuk memakaikan lipstik saya dengan jarinya," ungkap Blake Lively dikutip dari laman People. 

Menurut pengakuan Blake Lively, makeup artist tersebut juga merekamnya ketika tidur. "Saya memang berpakaian, tapi hal itu voyeuristic (rasa senang ketika melihat orang lain dalam keadaaan tertekan), hal menakutkan yang dilakukan," imbuhnya. 

Meski telah melaporkan kejadian itu pada produser, tidak ada tindakan yang diambil produser atas pelecehan yang terjadi. Blake Lively pun merangkul pengacara untuk mengatasi insiden ini. Dengan adanya investigasi, makeup artist ini akhirnya dipindah dari proyek yang ditangani. 

Namun si makeup artist tetap bekerja dalam industri yang sama. "Manager produksi kami menuliskan surat rekomendasi untuknya karena tidak ada yang ingin menimbulkan rasa dendam," sambungnya. 

Walau tidak menjadi korban pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein, Blake mendukung para korban pelecehan untuk berani bersuara. 

Sebelumnya, belasan wanita mengaku jadi korban pelecehan seksual Harvey Weinstein. Di antaranya Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie. 

(yuri / wida)

Penulis Yuriantin
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.