Ed Sheeran Alami Cidera Tangan, Kemungkinan Berpengaruh pada Konsernya

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka pada tangannya. Seperti yang terlihat pada postingan Instagramnya, tangan kanan Ed Shreeran dibebat dengan perban. 

"Saya mengalami kecelakaan sepeda dan sekarang saya sedang menunggu saran medis, mungkin akan berpengaruh pada konser saya berikutnya. Tolong tunggu kabar selanjutnya. Ed x," tulis Ed Sheeran dalam postingan instagramnya, Senin (16/10). 

Kabarnya, penyanyi 26 tahun itu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di London dan terserempet mobil yang melintas di sampingnya. Cidera ini kemungkinan mengganggu penampilan Ed Sheeran di penampilan konsernya karena ia selama ini kerap tampil sambil bermain gitar. Cidera tangan kanan mungkin saja membuatnya tak bisa memainkan alat musik petik tersebut. 

Ed Sheeran saat ini sedang menjalani tur di Asia dan pada 22 Oktober mendatang dijadwalkan tampil di Taiwan. Setelahnya, pelantun lagu Shape Of You itu dijadwalkan berkeliling ke sejumlah negara termasuk, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Singapura dan juga Indonesia. Tak hanya itu, pada Desember mendatang dia juga dijadwalkan tampil di acara radio di Amerika Serikat.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait