Kabar Terbaru Lady Gaga: Semakin Membaik Setelah Didiagnosis Fibromyalgia

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Lady Gaga semakin membaik setelah sempat menderita penyakit fibromyalgia (nyeri pada tulang dan otot yang menjalar ke bagian dalam tubuh). Lady Gaga terlihat sudah kembali beraktivitas.

Lady Gaga mengunggah serangkaian foto terkait kondisinya pada Jumat (13/10). Foto pertama memperlihatkan Lady Gaga tengah berjalan-jalan. Gaya eksentrik Lady Gaga tidak berubah meski sempat didiagnosis terkena fibromyalgia.

Lady Gaga mengenakan mantel biru muda dengan aksen bulu. Mantel dipadukan dengan blus pink dan celana pendek serta sepatu metalik. Penampilan Lady Gaga semakin terlihat unik lewat topi koboi pink.

"Pelan-pelan kembali ke kehidupan. Dengan beberapa pengumuman tur seru dalam persiapan!" tulis Lady Gaga dalam caption foto. Kemudian Lady Gaga juga mengunggah foto tengah berada di dalam studio.

 

 

Lady Gaga mengerjakan beberapa proyek musik. Lady Gaga terlihat menikmati proses tersebut. "Saya sangat bersenang-senang di dalam studio. Ini membuat saya merasa seperti bintang yang berada di langit, kamu tahu..jenis yang sebenarnya," ujar Lady Gaga.

Selain membuatnya bahagia, musik juga membantu proses penyembuhan Lady Gaga. Penyanyi lagu Poker Face ini merasa mengerjakan musik dalam studio merupakan "terapi".

Penyakit fibromyalgia sempat mempengaruhi aktivitas Lady Gaga pada awal September lalu. Lady Gaga terpaksa membatalkan penampilan di acara Rock in Rio, Brazil dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saya dibawa ke rumah sakit dimana ini bukanlah sakit pinggang atau cedera karena tur, saya kesakitan parah. Saya sekarang sudah mendapat penanganan bagus dari dokter terbaik," ujar Lady Gaga saat itu.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait