Sering Main Film Dewasa, Mila Kunis Bingung Jelaskan Pekerjaannya Kepada Anak

Kiki Safitri | 1 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mila Kunis baru - baru ini bercerita tentang fakta bahwa putrinya, Wyatt, yang baru berusia 3 tahun, tidak tahu bahwa ibunya seorang artis terkenal. Hal ini ia ungkapkan saat hadir dalam acara Jimmy Kimmel Live, Senin (30/10). 

"Putri saya tidak tahu apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah," ungkap Mila Kunis kepada host Shaquille O'Neal, seperti dilansir People, Selasa (31/10). 

Menurut Mila Kunis, yang diketahui putrinya selama ini hanyalah bahwa ia bekerja dengan rambut dan makeup yang rapi setiap hari. Ini karena Wyatt sering melihat dirinya berkutat di depan meja rias. 

"Ada banyak papan reklame di LA, dan dia (Wyatt) bilang 'itu konyol', mengapa ibu memakai topi Santa?" tutur Mila Kunis saat putrinya melihat iklan film terbarunya yang berjudul A Bad Moms Christmas. 

 

 

Dan hingga saat ini Mila Kunis mengaku belum tahu bagaimana cara menjelaskan profesinya kepada Wyatt. Karena kebanyakan filmnya bahkan untuk dewasa yang jelas tidak bisa diperlihatkan kepada putrinya. 

"Saya tidak tahu kapan dia (Wyatt) akan melihat film saya karena tidak ada yang terlihat baik. Saya jelas tidak membuat film untuk anak-anak," pungkas Mila Kunis. 

Istri dari Ashton Kutcher ini telah membintangi film seperti Black Swan, Friends with Benefits dan Forgetting Sarah Marshall. Selain itu Mila Kunis juga membintangi beberapa serial televisi seperti Family Guy dan That ’70s Show.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait