David Beckham Sebut Dirinya Sebagai Feminis

Agestia Jatilarasati | 3 November 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya tersohor berkat kepiawaiannya di lapangan sepak bola, David Beckham juga terkenal sebagai sosok suami sekaligus ayah yang penyayang. Beckham sangat menghormati kaum perempuan dan ia pun tak malu menyebut dirinya sebagai feminis.

"Saya merasa bahwa saya adalah seorang feminis. Saya membela berbagai hal yang saya percaya," ujar suami Victoria Beckham tersebut.

David Beckham mengaku bahwa paham feminis ia dapatkan dari orang tua dan istri tercintanya. Merekalah yang mengajarkan ayah empat orang anak ini pentingnya memberi wanita penghormatan dan penghargaan yang pantas

"Memiliki seorang gadis kecil (Harper Beckham), saya pikir itu adalah bagian terbesar dari (keputusan untuk menjadi feminis) itu. Kalian tahu, ibu dan ayah saya selalu mengajarkan saya untuk menghormati saudara perempuan, ibu dan nenek saya," cerita David Beckham.

David pun merasa bahagia dan bersyukur bahwa ia mendapatkan pelajaran mengenai menghargai wanita. "Saya pikir itu adalah satu hal yang saya pegang saat ini. Itu adalah bagian terpenting dalam hidup saya," tutup David Beckham

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait