Juri The Voice, Blake Shelton Jadi Pria Terseksi 2017 versi People

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 11:50:32
Blake Shelton bersama Gwen Stefani (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Majalah People telah mengumumkan sosok Pria Terseksi 2017 pada Selasa (14/11).

Predikat tersebut jatuh ke tangan juri The Voice, yaitu Blake Shelton.

Blake Shelton mengaku kaget terpilih sebagai Pria Terseksi 2017. Saat pertama kali mengetahui predikat tersebut, Blake Shelton mengira People sudah kekurangan orang.

"Kalian semua pasti kekurangan orang. Ini seperti, wow, kami tinggal menjatuhkan pilihan kepada orang yang terlihat simetris," ujar Blake Shelton seperti dilansir People.

Meski tidak percaya, Blake Shelton tetap menerima predikat tersebut. Blake Shelton bangga dan menghargai kesempatan menjadi Pria Terseksi sepanjang tahun 2017.

"Ketika orang berkata kepada saya (soal seksi), saya akan merasa, 'Kamu tentu benar, saya adalah Tuan Seksi! Saya telah jelek sepanjang hidup saya. Jika saya bisa menjadi seksi selama setahun, saya akan mengambil kesempatan tersebut," terang juri The Voice ini.

Lantas apa hal paling Blake Shelton inginkan ketika sudah mendapat predikat Pria Terseksi? Ternyata Blake Shelton ingin memamerkannya kepada Adam Levine. Kedua pria ganteng ini kerap terlibat perdebatan lucu dalam The Voice.

"Saya tidak sabar memamerkan ini kepada Adam (Levine). Sebangga apapun saya dan seberapa terhormat ketika kalian meminta saya, itu adalah satu-satunya hal yang saya pedulikan," pungkas Blake Shelton.

Adam Levine sendiri pernah menyandang predikat Pria Terseksi tahun 2013 versi People.

 

 

(dira / gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.