Bagian Sensitif Bella Hadid Terlihat di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid menjadi salah satu model yang berjalan di Victoria's Secret Fashion Show 2017, Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok pada Senin malam (20/11).

Aksi Bella Hadid sayangnya sempat diwarnai sebuah insiden. Payudara Bella Hadid terlihat dan tertangkap kamera di akhir Victoria's Secret Fashion Show 2017. 

Saat itu, Bella Hadid tengah asyik bergoyang merayakan keberhasilan Victoria's Secret Fashion Show 2017. Kehebohan Bella Hadid sepertinya berpengaruh pada kondisi pakaiannya. Bra Bella Hadid mendadak turun sehingga menyebabkan bagian atas payudaranya terungkap.

Namun, insiden tersebut tidak memengaruhi penampilan Bella Hadid. Model cantik ini tetap mantap berjalan dalam beberapa segmen Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Kebahagiaan muncul dalam diri Bella Hadid. Adik Gigi Hadid ini bersyukur dipercaya untuk berjalan sekali lagi dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017 setelah debut tahun lalu.

"Kemarin sungguh tidak nyata dalam begitu banyak tingkat. Terlalu banyak hal yang diperlukan untuk membuat ini terjadi dan kami mampu melakukannya bersama sebagai sebuah tim. Saya bersyukur. Saya bahagia. Saya rendah hati. Dan saya tidak bisa berhenti tersenyum memikirkannya!!!" tutur Bella Hadid via Instagram sehari setelah acara.

Bella Hadid harus berjalan sendiri di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Pasalnya, Gigi Hadid batal tampil karena alasan yang tidak dijelaskan. Dugaan terbesar karena Gigi Hadid dianggap rasis setelah mengikuti perawakan sosok Buddha di media sosial.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait