5 Kisah Cinta di Catwalk Victoria Secret Fashion Show

Andira Putri | 21 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai macam elemen dalam Victoria's Secret Fashion Show selalu mengundang perhatian publik. Salah satunya berkaitan dengan urusan cinta.

Victoria's Secret Fashion Show beberapa kali mempertemukan pasangan selebriti di atas catwalk. Ada pasangan yang masih menjalin cinta, tetapi ada juga yang sudah berpisah. 

Tidak peduli statusnya, pertemuan tersebut selalu menjadi daya tarik tersendiri Victoria's Secret Fashion Show. Siapa saja pasangan yang dimaksud?

1. Adam Levine - Anne V

Adam Levine tampil bersama Maroon 5 pada Victoria's Secret Fashion Show 2011. Penampilannya membuat heboh karena Adam Levine sempat berjalan bersama pacarnya Anne V dalam salah satu segmen. Keromantisan mereka terlihat apalagi Adam Levine juga mencium pipi Anne V. 

Sayang, hubungan Adam Levine dan Anne V kandas tahun 2012. Adam Levine kemudian berpacaran dan menikah dengan model Victoria's Secret lain, yaitu Behati Prinsloo. Sementara Anne V bertunangan dengan pengusaha Adam Cahan.

2. The Weeknd - Bella Hadid

Penampilan The Weeknd dalam Victoria's Secret Fashion Show 2016 seharusnya menjadi sesuatu yang romantis bagi Bella Hadid. Namun sialnya, pasangan ini malah putus tidak lama sebelum acara berlangsung. Beruntung keduanya tetap profesional.

Bella Hadid terlihat tersenyum dan memandangi wajah The Weeknd ketika berjalan. Sementara The Weeknd terus menyanyi sambil memperhatikannya dari kejauhan. Setahun berlalu, Bella Hadid dan The Weeknd kini dikabarkan kembali dekat.

3. Seal - Heidi Klum

Seal sempat beberapa kali menyanyi untuk Victoria's Secret Fashion Show. Penampilan Seal bisa dibilang sebagai persembahan spesial bagi sang istri Heidi Klum. Diantara sekian banyak aksinya, ada satu yang paling mencuri perhatian.

Pada tahun 2007, Seal menggandeng Heidi Klum untuk berduet dalam Victoria's Secret Fashion Show. Penampilan mereka tentu menjadi kenangan tersendiri karena keduanya memutuskan untuk bercerai tahun 2015.
 
4. Justin Bieber - Barbara Palvin

Justin Bieber dan Barbara Palvin akrab berkat Victoria's Secret Fashion Show 2012. Saat itu, Justin Bieber menjadi salah satu pengisi acara sementara Barbara Palvin menjadi modelnya. Mereka lalu dikabarkan asyik berpesta seusai acara.

Keakraban Justin Bieber dan Barbara Palvin mengundang isu pacaran diantara keduanya. Bahkan Barbara Palvin sempat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez. Namun, isu tersebut belakangan menguap.

5. Georgia Fowler - Harry Styles

Harry Styles dan Georgia Fowler dikabarkan berpacaran tahun 2015 kemarin. Hubungan tersebut sepertinya membekas di hati Harry Styles. Mantan personel One Direction ini disebut menciptakan lagu berjudul Kiwi untuk Georgia Fowler. Namun, belum ada kejelasan tentang hal tersebut. 

Harry Styles dan Georgia Fowler lalu kembali bertemu di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Lucunya, Kiwi menjadi salah satu lagu yang dinyanyikan Harry Styles dalam acara tersebut.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait