Ezra Miller Justice League Girang Dapat CD Blackpink

Andira Putri | 27 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ezra Miller mendapat kejutan spesial dari girlband Blackpink. Pemeran The Flash dalam Justice League ini dihadiahi CD Blackpink lengkap dengan tanda tangan personelnya.

Pemberian CD Blackpink sebenarnya masih berhubungan dengan Justice League. Dalam film tersebut, karakter The Flash diceritakan menyukai Blackpink. Video klip As If It's Your Last milik Blackpink sempat terputar di layar komputer The Flash pada salah satu adegan Justice League. 

Ezra Miller menerima CD Blackpink ketika diwawancarai oleh media Megabox asal Korea Selatan pada Jumat (24/11). Ezra Miller kaget ketika salah seorang perwakilan Megabox memberikan CD tersebut kepada dirinya di tengah wawancara.

"Apakah CD ini ditandangani Black Pink In My Area?" tanya Ezra Miller sambil menirukan lirik lagu Blackpink. Ezra Miller lalu ternganga dan berteriak kegirangan. 

"Ya Tuhan, ini sangat keren. Apakah ini benar-benar ditandatangani oleh mereka?" ulang Ezra Miller masih tidak percaya. Perwakilan Megabox lanjut meyakinkan hal tersebut kepada Ezra Miller.

Ezra Miller lalu menunjukan CD bertanda tangan Blackpink tersebut ke arah kamera. Tidak lupa, Ezra Miller berterima kasih kepada Blackpink. 

"Ini luar biasa. Terima kasih banyak. Jika kalian menonton wawancara ini, terima kasih juga Blackpink," kata Ezra Miller sambil tersenyum lebar. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait