Selena Gomez dan Cristiano Ronaldo Bersaing di Instagram

TEMPO | 4 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez masih menjadi sosok paling populer di Instagram. Sementara di bawahnya ada pemain sepak bola tampan asal Portugal Cristiano Ronaldo. 

Selena Gomez mempertahankan statusnya sebagai figur yang paling banyak memiliki pengikut di Instagram dengan jumlah 130 juta akun pada tahun ini. Sebelumnya, tahun 2016 lalu, Selena Gomez memiliki 103 juta tahun follower.

Sementara, Ronaldo memiliki follower Instagram sebanyak 116 juta. Tahun lalu, Ronaldo berada peringkat nomor enam dengan pengikut sebanyak 82,8 juta. Di akun instagramnya, striker Real Madrid ini mengunggah sejumlah foto dan video yang menampakkan kegiatannya di lapangan dan keluarganya.

Di bawah Selena Gomez dan Ronaldo ada Taylor Swift  dengan jumlah follower Instagram mencapai 102 juta pengikut. Taylor Swift terperosok dari peringkat ke-2 menjadi ke-6 setelah sempat absen dari media sosial akibat kabar putusnya hubungan Swift dengan DJ Calvin Harris. Hal itu bersamaan pula dengan perseteruan antara dirinya dengan Katy Perry, Kim Kardashian dan Kanye West.

Namun, Swift kembali menyapa penggemarnya di Instagram pada Agustus 2017 untuk mempromosikan album barunya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait