Kekasih Pangeran Harry sebelum Meghan Markle

Yuriantin | 10 Desember 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsy Davy (32) dan aktris sekaligus model Cressida Bonas (28), dua nama yang tercatat sebagai kekasih pangeran berambut merah ini.

Pangeran Harry menjalin kasih dengan Chelsy hampir 1 windu, dari tahun 2004. Keduanya bertemu di Cape Town, Afrika. Harry tengah menghabiskan jeda sekolahnya ketika berkenalan dengan Chelsy yang tengah menuntut ilmu hukum di Universitas Cape Town.

Demi lebih dekat dengan Harry, putri miliuner Charles Davy dan Beverly Donald yang pernah menjadi Miss Rhodesia (Zimbabwe) ini kerap menghadiri pesta dan pertemuan kelas atas di London, sampai lanjut berkuliah di Universitas Leeds Inggris. 

Hubungan keduanya kandas pada 2011. Alasannya, Chelsy tertekan dengan sorotan publik. "Saya merasa kepayahan ketika hal itu (hubungan) berjalan buruk. Saya tidak bisa mengatasinya. Kala itu saya masih muda, saya berusaha menjadi anak yang normal dan hal itu mengerikan," beber wanita berkebangsaan Zimbabwe ini. 

Meski telah putus, keduanya menjaga hubungan baik. "Saya rasa kami akan selalu berteman baik," imbuh pendiri label perhiasan mewah, Aya, ini. 

Selang setahun putus dari Chelsy, Harry berpacaran dengan Cressida Bonas. Wanita keturunan Raja Charles II ini berkenalan dengan Harry lewat teman baiknya yang juga sepupu Harry, Putri Eugenie. Putri bangsawan Lady Mary-Gaye Curzon ini juga digadang-gadang pantas menjadi istri Harry. Namun baru menjalin kasih selama 2 tahun, hubungan model lini mode Burberry dan Mulberry ini dengan Harry bubar. Sama dengan Chelsy, Cressida kewalahan dengan sorotan publik akan hubungan asmaranya. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait