Antara Taylor Swift dan Kim Kardashian, Siapa yang Dipilih Sam Smith?

Andira Putri Kamis, 7 Desember 2017 21:00:23
Sam Smith kenal dekat dengan Kim Kardashian. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Smith ikut memberikan tanggapan terhadap perseteruan Taylor Swift dan Kim Kardashian. Perseteruan mereka kembali hangat dibicarakan sejak Selasa (5/12).

Sam Smith diminta memilih antara Taylor Swift dan Kim Kardashian dalam program Watch What Happens Live with Andy Cohen sehari kemudian. Soal Taylor Swift, Sam Smith mengaku tidak akrab dengannya.

“Saya tidak kenal dekat dengan Taylor Swift. Kami saling kenal satu sama lain, tetapi tidak begitu akrab. Kami baru bertemu lima kali secara singkat,” tutur Sam Smith.

Kim Kardashian. (Depositphotos)
Kim Kardashian. (Depositphotos)

Meski tidak akrab, Sam Smith ternyata pernah menghadiri salah satu acara Taylor Swift. Sam Smith datang ke pesta ulang tahunnya.

“Iya, tetapi saya pikir banyak orang pergi ke sana. Saya diminta datang dan suasananya seru, tetapi saya tidak berbicara dengan dia ketika hanya sendiri,” imbuh Sam Smith.

Ketika berbicara tentang Kim Kardashian, Sam Smith mengisyaratkan lebih akrab dengannya. “Saya lebih mengenal Kim ketimbang Taylor jadi ya begitu lah,” ujar Sam Smith.

Sayang, Sam Smith menolak ketika disuruh memilih di antara mereka berdua. “Tidak ada tim untuk mendukung salah satu dari mereka, tentu saja seperti itu bukan?” tanya Sam Smith. Penyanyi lagu "I’m Not The Only One" ini kemudian meminta penjelasan lebih lengkap tentang konflik Taylor Swift dan Kim Kardashian.

Taylor Swift. (Depositphotos)
Taylor Swift. (Depositphotos)

Taylor Swift berseteru dengan Kim Kardashian dan Kanye West karena lirik lagu "Famous" pada 2016. Taylor Swift kesal dan tersinggung dengan salah satu lirik lagu Kanye West tersebut. 

Namun, Kim Kardashian malah membocorkan rekaman percakapan telepon Kanye West dan Taylor Swift pertengahan tahun lalu. Rekaman menunjukkan jika Taylor Swift telah mengetahui soal keberadaan lagu tersebut walaupun tidak ada penjelasan terkait liriknya.

Perseteruan mereka kembali memanas berkat aksi Kim Kardashian di Instagram pada Selasa (5/12). Kim Kardashian mengunggah foto patung Taylor Swift telanjang yang merupakan bagian dari pameran "Famous" pada 2016.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.