Dukungan dan Doa Bella Hadid untuk Palestina

Andira Putri Jumat, 8 Desember 2017 13:40:23
Bella Hadid memberikan dukungan dan doa kepada Palestina. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid memberikan dukungan dan doa kepada Palestina pada Kamis (7/12). Dukungan muncul setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Bella Hadid menyampaikan dukungan untuk Palestina lewat Instagram. Bella Hadid mengunggah foto Masjid Al-Aqsa yang terletak di Yerusalem sambil mencurahkan isi hatinya.

"Saya menunggu untuk bisa mengungkapkan hal ini dengan kata-kata yang sempurna, tetapi saya kemudian sadar jika tidak ada cara sempurna untuk membicarakan hal yang sangat tidak adil. Ini adalah hari yang benar-benar sedih. Ketika menonton televisi dan melihat penderitaan masyarakat Palestina, saya menangisi banyak generasi Palestina," tutur Bella Hadid.

Bella Hadid lalu teringat soal keluarganya. Bella Hadid memang memiliki darah Palestina. Ayah Bella Hadid, yaitu Mohamed Hadid lahir di Palestina dan beragama Islam.

(Instagram)
(Instagram)

"Melihat kesedihan ayah, sepupu, dan keluarga Palestina yang ikut memiliki apa yang dirasakan nenek moyang asal Palestina membuat ini semakin sulit untuk ditulis. Yerusalem adalah rumah dari seluruh agama. Saya merasa kejadian ini seperti membuat kami mundur lima langkah untuk tinggal di dunia penuh kedamaian," ujar adik Gigi Hadid ini.

Bella Hadid menyebut sikap terhadap masyarakat Palestina "tidak adil". Bella Hadid pun bertekad untuk terus memberikan dukungan kepada Palestina.

Terakhir, Bella Hadid memastikan jika dirinya tidak membenci siapa pun. Bella Hadid menjelaskan bahwa setiap agama berdampingan satu sama lain.

"Saya tidak membenci siapa pun. Teman-teman yang saya sebut sebagai kakak adalah Yahudi. Tidak ada keberpihakan. Seluruh agama berdampingan satu sama lain," tutup Bella Hadid.

Keputusan Donald Trump menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel mengundang kecaman dunia. Sejumlah pemimpin negara hingga pemuka agama memprotes keras kebijakan Presiden Amerika Serikat tersebut.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.