Perjuangan Daisy Ridley Mendapatkan Badan Kencang Demi Star Wars: The Last Jedi

Yuriantin | 24 Desember 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Daisy Ridley (25) terlibat dalam dua proyek film besar yaitu Murder on the Orient Express dan Star Wars: The Last Jedi.

Khusus proyek Star Wars, aktris asal Inggris ini punya kesan yang berbeda. Sempat ragu dengan perkembangan karakter Rey, pemulung dari planet Jakku yang diperankannya, pada akhirnya Daisy justru makin percaya diri. 

Kepercayaan diri Daisy didapat dari latihan fisik yang dijalani. Berkat latihan, Daisy mengaku makin piawai mengayunkan senjata ikonik mirip pedang dengan warna menyala, lightsaber.

“Saya merasa jauh lebih percaya diri bertarung menggunakan lightsaber kali ini. Berkat menjalani banyak latihan yang intens, saya merasa jauh lebih kuat dan lebih kapabel (ketika menggunakan lightsaber),” aku Daisy Ridley. 

Aktris kelahiran 10 April ini tidak memungkiri latihan fisik yang dijalani sangat menguras energi.

“Secara fisik, ini hal paling berat yang harus saya lakukan. Saya harus menantang diri saya. Saya berlatih selama syuting, tapi saya sangat, sangat senang dengan penampilan saya yang tampak dan terasa kuat. Apa yang Anda lihat di (adegan laga) film itu benar-benar saya. Tidak menggunakan spesial efek,” ungkap aktris yang populer sejak membintangi Star Wars: The Force Awakens (2015).

Usaha, kerja keras, dan pengorbanan Daisy menuai pujian dari asisten koordinator penerbangan film, Liang Yang. Sebabnya Daisy berhasil menguasai semua gerakan laga yang seharusnya dipelajari selama 3 hari, hanya dalam 90 menit.

“Secara mengejutkan dia bisa mempelajari semuanya hanya dalam waktu 1 jam 30 menit,” ucap Liang Yang sembari menambahkan Daisy giat berlatih bela diri dengan menggunakan semacam tongkat pemukul baton sebagai pengganti lightsaber.

Di film Star Wars sebelumnya, bungsu dari lima bersaudara ini sebenarnya sudah menunjukkan kehebatannya. Berkat latihan keras yang dijalani selama lima jam per hari, total lima kali seminggu, serta diet kaya ikan yang diterapkannya, bintang bernama asli Daisy Jazz Isobel Ridley ini berhasil mendapatkan badan kencang dengan lekuk-lekuk otot yang membuat kemampuannya menggunakan force cukup hebat. 

Tugas berat Daisy Ridley lainnya, menjaga kerahasiaan plot film. Menjadi waralaba paling dinanti, banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita ciptaan George Lucas tersebut, tak terkecuali para bintang Hollywood. Namun, Daisy tidak sedikit pun buka mulut tentang alur Star Wars, termasuk kepada Judi Dench dan Tom Bateman, lawan mainnya di Murder on the Orient Express.

“Anda terbiasa menjaga rahasia (tentang Star Wars) sampai titik dimana Anda tidak memikirkannya sama sekali," ucap bintang yang dikabarkan berpacaran dengan Tom Bateman.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait