Selamat, Enrique Iglesias - Anna Kournikova Dikaruniai Anak Kembar

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Enrique Iglesias dan Anna Kournikova. Pasangan penyanyi serta mantan petenis ini telah dikaruniai anak kembar pada Sabtu (16/12).

Situs TMZ melaporkan jika Anna Kournikova melahirkan di Miami. Enrique Iglesias dan Anna Kournikova memberikan nama Nicholas serta Lucy untuk anak kembar mereka. Ini adalah anak pertama Enrique Iglesias dan Anna Kournikova.

Kelahiran anak kembar Enrique Iglesias dan Anna Kournikova mengejutkan publik. Pasalnya, tidak ada media yang tahu bahwa Anna Kournikova tengah hamil. Kehidupan pasangan ini jauh dari sorotan publik sejak setahun belakangan.

Enrique Iglesias dan Anna Kournikova saling mengenal pada tahun 2001. Saat itu, Anna Kournikova tampil sebagai model video klip single Escape milik Enrique Iglesias.

Mereka berdua kemudian menjalin hubungan cinta hingga sekarang. Namun, tidak ada yang tahu apakah Enrique Iglesias dan Anna Kournikova sudah menikah atau belum. Pasangan ini tidak pernah memberikan jawaban pasti tentang status hubungan mereka dalam wawancara dengan media.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait