Stan Lee Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbaru Sang Kreator Marvel

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari Stan Lee, sang kreator Marvel. Penulis komik ini dirawat di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu malam (31/1).

Situs TMZ menuturkan jika Stan Lee dirawat di rumah sakit karena mengalami sesak nafas. Kemudian detak jantungnya juga tidak beraturan.

Perwakilan Stan Lee kemudian angkat bicara membenarkan kabar tersebut. Mereka menyebut jika Stan Lee tengah menjalani check up.

"Dia berada disana selama beberapa hari untuk check up sebagai tindakan pencegahan," lanjut perwakilan Stan Lee. Kondisi kreator Marvel ini sekarang baik-baik saja. Namun, perwakilan Stan Lee tidak menjelaskan detail soal penyakit yang dideritanya.

Kabar Stan Lee masuk rumah sakit terbilang mengejutkan. Pasalnya, Stan Lee masih sempat menghadiri premiere film adaptasi komiknya Black Panther dua hari sebelum jatuh sakit.

Stan Lee datang mengenakan sweater hitam dan dalaman kemeja putih. Senyum lebar terlihat di wajahnya. Kreator Marvel ini pun sempat berpose dengan pemeran utama Black Panther, yaitu Chadwick Boseman.

Stan Lee dikenal telah menciptakan berbagai macam kisah superhero Marvel. Contohnya adalah Iron Man, Spider-Man, dan The Avengers. Ketika karya-karyanya diangkat menjadi film, Stan Lee tidak ketinggalan untuk tampil. Stan Lee selalu muncul dalam film superhero Marvel sebagai cameo.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait