Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Andira Putri | 5 Februari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran publik terhadap kehamilan Kylie Jenner akhirnya terjawab. Kylie Jenner resmi mengumumkan kelahiran anak pertamanya, pada Minggu (4/2) waktu setempat.

Ini adalah anak pertama Kylie Jenner dengan pacarnya, Travis Scott. Sang anak berjenis kelamin perempuan. Belum ada informasi tentang siapa nama putri Kylie Jenner tersebut.

Lewat Instagram, Kylie Jenner menuturkan telah melahirkan sejak tiga hari sebelumnya. Adik Kim Kardashian ini juga menjelaskan tentang keputusannya bungkam selama masa kehamilan.

“Saya meminta maaf karena telah membuat kalian tidak tahu apa-apa lalu melontarkan segala asumsi. Saya mengerti kalian terbiasa dengan ajakan untuk melihat perjalanan hidup saya. Kehamilan adalah hal yang saya putuskan untuk tidak dilihat oleh dunia. Saya tahu perlu mempersiapkan peran dalam kehidupan saya ini dengan cara paling positif, bebas stress, dan sehat,” tutur Kylie Jenner.

Demi kondisi sang bayi, Kylie Jenner menegaskan tidak mempublikasikan kelahiran anaknya secara besar-besaran. Ini menjawab rumor jika kehamilan Kylie Jenner sengaja ditutupi agar bisa diumumkan dalam reality show Keeping Up With The Kardashians.

“Tidak ada momen mengejutkan, tidak ada aksi mengungkapkan besar-besaran yang saya rencanakan. Saya tahu bayi saya akan merasa stress dan berbagai macam emosi sehingga saya memutuskan untuk melakukan ini demi kehidupan dan kebahagiaan kecil kami,” lanjut Kylie Jenner.

Terakhir, Kylie Jenner mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan teman selama masa kehamilannya. Kylie Jenner mengaku akan merindukan masa hamil.

“Kehamilan adalah hal terindah, paling memberdayakan, dan paling mengubah kehidupan saya selama ini. Saya sejujurnya akan merindukannya,” pungkas Kylie Jenner.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait