Mengharukan, Kylie Jenner Rilis Video Perjalanan Kelahiran Putri Pertama

Andira Putri | 5 Februari 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner mengumumkan kelahiran putri pertamanya, pada Minggu (4/2) waktu setempat. Seiring dengan kabar tersebut, Kylie Jenner juga merilis video khusus via YouTube.

Video berjudul Untuk Putri Kami ini menceritakan perjalanan Kylie Jenner saat hamil hingga melahirkan anak pertama. Seluruh video berisi momen personal yang terasa mengharukan.

Video diawali dengan kemesraan Kylie Jenner dan sang pacar, Travis Scott. Kylie Jenner tampak setia menemani berbagai macam aktivitas rapper tersebut. Perasaan cinta terlihat jelas dari bahasa tubuh keduanya.

Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott berbuah kehamilan. Video berlanjut dengan bagaimana Kylie Jenner menjalani hari-harinya sebagai ibu hamil. 

Kylie Jenner terlihat makan lebih banyak demi kesehatan sang bayi. Adik Kim Kardashian ini juga rajin mengabadikan perubahan bentuk tubuhnya selama hamil. Proses check up ke dokter pun ikut muncul dalam video tersebut.

Setelah lama mengandung, Kylie Jenner akhirnya melahirkan. Video menunjukan bagaimana keluarga Kylie Jenner setia berada di sisinya selama proses persalinan. Bahkan sang kakak, yaitu Kendall Jenner melakukan video call demi bisa mengetahui kondisi terkini Kylie Jenner dari lokasi jauh.

Tidak lupa, video turut menghadirkan pesan khusus dari keluarga dan teman-teman kepada putri Kylie Jenner. Kesan haru terlihat dari wajah mereka.

“Kamu memiliki ibu terbaik. Kamu sangat beruntung. Ini adalah anugerah. Kamu memiliki perjalanan hidup terbaik. Saya tidak sabar untuk bertemu, mencium, dan mengajarimu hal-hal yang mungkin hanya bisa saya ajarkan,” tutur ibu Kylie Jenner, yaitu Kris Jenner.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait