Tak Diduga, Inilah Nama Anak Pertama Kylie Jenner

Andira Putri | 7 Februari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner akhirnya mengungkapkan nama anak pertamanya lewat Instagram, pada Selasa (6/2) waktu setempat.

Nama anak pertama Kylie Jenner terbilang tak diduga. Sang anak tidak memiliki inisial K seperti anggota keluarga Kardashian lain. Julukannya juga unik.

“stormi,” tulis Kylie Jenner merujuk nama anak pertamanya. Kylie Jenner juga menambahkan emoji malaikat bayi dalam tulisan tersebut.

Tidak ada penjelasan apakah Stormi hanya merupakan panggilan saja. Begitu pula dengan nama lengkap sang anak. Kylie Jenner masih enggan mengungkapnya.

Seiring dengan pengumuman nama, Kylie Jenner juga mengunggah foto pertama anak pertamanya. Bayi mungil ini terlihat tengah tertidur pulas. Tangannya lalu mengenggam ibu jari Kylie Jenner.

Kylie Jenner dan anak pertamanya juga tampil kompak dari segi warna. Stormi mengenakan pakaian pink. Sementara Kylie Jenner mengaplikasikan kuteks berwarna senada.

Kylie Jenner melahirkan anak pertama dari hubungannya dengan Travis Scott pada Kamis (1/2). Anak pertama Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan.

Meski begitu, Kylie Jenner baru mengumumkan kelahiran anak pertama tiga hari kemudian. Kylie Jenner juga merilis video khusus tentang potret dirinya selama hamil hingga melahirkan bertajuk Untuk Putri Kami.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait