Ternyata Ini Sebabnya Bruno Mars Hobi Memakai Topi

Yuriantin Sabtu, 10 Pebruari 2018 17:00:02
Ternyata Ini Sebabnya Bruno Mars Hobi Memakai Topi (dok. Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu ciri khas Bruno Mars adalah topi. Sejak muncul dalam video klip "Nothin' On You", penyanyi yang jago menulis lagu ini  kerap memakai topi fedora sebagai pelengkap penampilannya.

Menurut penyanyi berpostur 165 cm, topi membuat ilusi tubuhnya tampak lebih tinggi.

"Saya pria yang pendek dan itu satu hal yang harus selalu saya pikirkan. Saya selalu memakai topi. Sekarang saya memakai topi dengan pinggiran yang lebih besar (topi fedora) agar saya tampak lebih tinggi," beber kekasih aktris Jessica Caban, tiga tahun lalu.

Alasan lain, Bruno Mars mengaku topi sebagai penyelamat rambut kribonya.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan pada rambut saya," ujar penyanyi yang jago bermain drum dan gitar ini suatu kali.

Di album ketiganya, 24K Magic tahun 2016 silam, Bruno Mars lebih sering memakai topi baseballl bertuliskan XXIV. Selain topi, model rambut Bruno Mars berhasil mencuri perhatian. Mengidolakan Elvis sejak kecil, Bruno konsisten meniru model rambut Elvis dengan jambul rapi di bagian. 

Sesekali, penyanyi yang sering berkacamata ini melakukan modifikasi dengan menipiskan bagian samping kepalanya namun tetap menjaga jambul di bagian tengah.

Dalam beberapa kesempatan, Bruno Mars tampil dengan rambut kribo alaminya. Salah satunya kala ia menghadiri Met Gala di tahun 2012. Walau mengaku sempat bingung menata rambut kribonya, Bruno kini tampak lebih percaya diri dengan rambut kribonya. Terbukti, ia lebih rutin tampil dengan rambut kribo sejak tahun 2016.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.