Romantis! Travis Scott Beri 443 Bunga Mawar Setelah Kylie Jenner Melahirkan

Agestia Jatilarasati Jumat, 9 Pebruari 2018 10:40:56
twistmagazine

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyembunyikan kehamilannya, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Sebuah video memperlihatkan momen personal perjalanan Kylie selama hamil hingga melahirkan. 

Kylie Jenner diketahui telah melahirkan putri pertamanya bernama Stormi Webster, pada 1 Februari 2018. Di hari bahagianya tersebut, Kylie ditemani oleh sang kekasih, Travis Scott. Tak hanya ditemani, Kylie juga mendapatkan 443 bunga mawar dari sang kekasih di hari itu.

Sikap romantis yang ditunjukkan Travis Scott sekaligus mematahkan rumor miring selama ini yang mengatakan bahwa ia jarang menemani Kylie Jenner di masa kehamilannya. 

Kelahiran Stormi juga memberi Kylie Jenner dan keluarga besarnya kebahagiaan. Hal itu terlihat dari banyaknya karangan bunga yang dialamatkan kepada adik dari Kendall Jenner tersebut. 

Seperti karangan bunga dari saudarinya yang juga tengah mengandung, Khloe Kadarshian, kemudian dari Kim Kadarshian, Kourtney Kadarhian dan juga dari sahabat baiknya, Jordyn Woods. Rob Kadarshian juga tak ingin ketinggalan memberikan ucapan kepada kepada keponakannya dengan memberi balon bertuliskan 'Happy Birthday'.

Sontak, kiriman karangan bunga yang diterimanya saat itu membuat rumahnya bak taman bunga. Cantik! 

(ages/ari)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.