Waktu Kecil Kaya Scodelario Mengidap Disleksia

Yuriantin Senin, 12 Pebruari 2018 01:00:13
Waktu Kecil Kaya Scodelario Mengidap Disleksia (dok. Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya lewat Maze Runner, Kaya Scodelario mencuri perhatian. Di usia 14 tahun, Kaya Scodelario membuat publik menoleh padanya lewat peran Effy Stonem dalam serial Skins.

Saking populernya karakter Effy, Kaya Scodelario bertahan hingga 4 musim, lebih lama dibanding rekan-rekannya yang lain di serial itu. 

Kunci kesuksesan Kaya didasari kecintaannya akan dunia seni peran. 

“(Berakting) ini hanya satu-satunya hal yang membuat saya percaya diri melakukannya. Saya sangat pemalu ketika kecil dan saya disleksia," ungkapnya.

Lewat akting, wanita yang pernah membintangi iklan bersama aktor Dream High, Kim Soo Hyun ini merasa terjadi perubahan dalam dirinya. 

“Saya ingat tampil pertama kali di pentas sekolah. Kami mementaskan Oliver Twist dan saya terpilih menjadi Oliver. Itu kali pertama saya berani dan percaya diri,” cerita Kaya. 

Ia hanya ingin berprofesi sebagai aktris. "Saya pikir meski tidak berakting secara profesional, saya tetap akan melakukannya walau tidak dibayar,” sambung aktris yang bermimpi memerankan Keith Richards, anggota grup The Rolling Stones, dalam film.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.