Cara Kylie Jenner Menyembunyikan Kehamilan dan Minta Maaf kepada Publik

Yuriantin | 19 Februari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner (20) melahirkan bayi perempuan bernama Stormi Webster, awal Februari lalu. Ia melahirkan di rumah sakit yang sama di mana Kim dan Kourtney menyambut anak-anak mereka yakni Cedars-Sinai di Los Angeles.

Jagat maya sontak heboh. Pasalnya, Kylie dan keluarga Kardashian (keluarga saudara tiri Kylie)-Jenner tak pernah mengumumkan kabar kehamilan Kylie.

Rumor Kylie tengah mengandung anak penyanyi Travis Scott (25) berembus sejak September tahun lalu. Tak sedikit yang percaya kabar burung itu.

Terlebih, pemilik label kecantikan Kylie Cosmetics ini jarang mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia hanya mengunggah foto dengan busana yang longgar ataupun foto yang memperlihatkan wajahnya.

Di bulan yang sama, Kylie tertangkap kamera paparazzi. Ia mengenakan kaus dan celana kebesaran. Banyak yang menduga gaya berpakaian Kylie untuk menutupi perut buncitnya.

Tak kunjung ada konfirmasi dari keluarga Kardashian-Jenner, rumor kehamilan Kylie makin berembus kencang. Bahkan ada yang menduga Kylie adalah ibu pengganti untuk pasangan Kim Kardashian (37) - Kanye West (40) yang tengah menanti anak ketiga mereka.

Kabar kehamilan Kylie semakin menguat saat ia muncul di depan publik untuk pertama kalinya bersama para saudaranya lewat kampanye lini busana Calvin Klein, Januari lalu.

Kylie mengenakan busana longgar dan menutupi bagian perutnya. Dua pekan kemudian, Minggu (4/2) lalu, rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi Kylie dengan mengumumkan kelahiran putrinya.

Menurut Kylie di akun Instagramnya, Stormi lahir sejak Kamis (1/2). 

“Saya minta maaf menyembunyikan fakta dari semua asumsi yang bermunculan. Saya paham kalian (penggemar dan pengikut Instagram) terbiasa mengikuti semua perjalanan saya. Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tetapkan tidak akan saya perlihatkan pada publik,” bunyi sepotong tulisan Kylie.

Tidak hanya di Instagram, Kylie juga mengunggah video berjudul To Our Daughter di YouTube. Video berdurasi 11 menit yang berkisah tentang perjalanan kehamilannya itu menampilkan cuplikan Kylie memeriksakan kandungannya, mengabadikan kehamilannya lewat sesi pemotretan hingga mengadakan pesta jelang kelahiran putrinya. Ucapan selamat pun berdatangan.

Segera setelah mengumumkan kelahiran putrinya secara resmi, saudara-saudaranya seperti Kendall Jenner, Kim, dan Khloe Kardashian memberikan dukungan. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait