Cara Seleb Hollywood Menyembunyikan Kehamilan

Yuriantin | 18 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang memuji Kylie Jenner dan saudara-saudaranya yang berhasil merahasiakan kehamilan wanita yang berulang tahun setiap 10 Agustus ini.

Namun Kylie bukan seleb pertama yang sukses menyembunyikan kehamilannya.

Beberapa nama beken di Hollywood berikut juga berhasil menutupi kabar kehamilan mereka.

Adele

Pelantun “Hello” mengejutkan publik lewat pengumuman kehamilannya, Juni 2012 lalu. Kala itu, kandungan Adele (29) telah berusia 7 bulan. Mengandung putranya Angelo Adkins, Adele tetap rutin hadir dalam berbagai ajang penghargaan. Salah satunya Ivor Novello. Adele yang tengah hamil 5 bulan menyembunyikan kehamilannya dengan datang telat di acara itu, mengenakan busana yang longgar, dan menolak difoto dan diwawancara media.

Angelina Jolie

Mengandung Knox dan Vivienne tahun 2008 silam, kabar kehamilan Angelina Jolie (42) baru diketahui publik kala kandungannya menginjak usia 7 bulan. Angelina yang tengah sibuk menyulih suara untuk film Kung Fu Panda kala itu tak banyak muncul di depan publik. Meski bobot tubuhnya yang bertambah mencuri perhatian, konfirmasi kabar kehamilan bintang Maleficent ini malah didapat dari lawan mainnya Jack Black.

Eva Mendes

Kekasih Ryan Gosling ini dua kali menyembunyikan kehamilannya dari mata publik. Kehamilan pertama Eva (43) baru tercium dua bulan jelang persalinannya, tahun 2014 lampau. Sedangkan kehamilan keduanya tahun 2016, baru diketahui publik 2 minggu jelang proses melahirkan. Untuk menutupi kabar kehamilannya, Eva lebih banyak berdiam di rumah. Ketika bepergian, pemilik lini kecantikan Circa Beauty ini menutupi perutnya dengan tas berukuran besar dan busana kebesaran. Ia juga tak menemani Ryan menghadiri berbagai ajang penghargaan. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait