Dua Lipa Mengajak Bergoyang dengan Lirik Lagu Sedih

Yuriantin | 11 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2015, Dua Lipa menandatangani kontrak dengan Warner Music Group.     

Penyanyi kelahiran London ini menghabiskan waktu 5 hari dalam seminggu di studio demi menelurkan sebuah karya.

Sampai akhirnya lahir debut single Dua,"New Love", Agustus 2015. Selang dua bulan, penyanyi berambut panjang ini merilis "Be the One" yang sukses di pasar Eropa. Lagu ini salah satu lagu dalam album Dua.

Lagu Dua Lipa yang tak kalah populer adalah “New Rules”. Saking populernya, video musik “New Rules” di YouTube telah dilihat lebih dari 1 miliar kali hanya dalam waktu 7 bulan.

Meski produktif menulis lirik lagu, ia sangat selektif memilih lagu yang akan dimasukkan ke dalam abumnya. Saat ini Dua Lipa tengah menyiapkan album kedua.

“Jika saya menggunakan lagu yang tidak saya tulis sendiri, lagu tersebut haruslah lagu yang bisa membuat saya merasa terkoneksi, menggambarkan pengalaman saya... lagu yang saya harap saya tulis sendiri,” bilang Dua. Kebanyakan lirik lagu Dua menceritakan pengalaman sedih seperti gagal menjalin asmara.

Kendati begitu, Dua tak ingin pendengarnya larut dalam kesedihan. “Liriknya memang sedih dan menggambarkan kekecewaan, tapi Anda kemudian ingin menari dengan lagu itu,” ungkap penyanyi yang menyatukan genre pop dan hip-hop dalam albumnya untuk mengajak pendengarnya bergoyang.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait