Dua Lipa Mengajak Bergoyang dengan Lirik Lagu Sedih

Yuriantin Minggu, 11 Maret 2018 08:30:30
Dua Lipa Mengajak Bergoyang dengan Lirik Lagu Sedih (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2015, Dua Lipa menandatangani kontrak dengan Warner Music Group.     

Penyanyi kelahiran London ini menghabiskan waktu 5 hari dalam seminggu di studio demi menelurkan sebuah karya.

Sampai akhirnya lahir debut single Dua,"New Love", Agustus 2015. Selang dua bulan, penyanyi berambut panjang ini merilis "Be the One" yang sukses di pasar Eropa. Lagu ini salah satu lagu dalam album Dua.

Lagu Dua Lipa yang tak kalah populer adalah “New Rules”. Saking populernya, video musik “New Rules” di YouTube telah dilihat lebih dari 1 miliar kali hanya dalam waktu 7 bulan.

Meski produktif menulis lirik lagu, ia sangat selektif memilih lagu yang akan dimasukkan ke dalam abumnya. Saat ini Dua Lipa tengah menyiapkan album kedua.

Dua Lipa Mengajak Bergoyang dengan Lirik Lagu Sedih (dok. hawtceleb)
Dua Lipa Mengajak Bergoyang dengan Lirik Lagu Sedih (dok. hawtceleb)

“Jika saya menggunakan lagu yang tidak saya tulis sendiri, lagu tersebut haruslah lagu yang bisa membuat saya merasa terkoneksi, menggambarkan pengalaman saya... lagu yang saya harap saya tulis sendiri,” bilang Dua. Kebanyakan lirik lagu Dua menceritakan pengalaman sedih seperti gagal menjalin asmara.

Kendati begitu, Dua tak ingin pendengarnya larut dalam kesedihan. “Liriknya memang sedih dan menggambarkan kekecewaan, tapi Anda kemudian ingin menari dengan lagu itu,” ungkap penyanyi yang menyatukan genre pop dan hip-hop dalam albumnya untuk mengajak pendengarnya bergoyang.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.