Gara - gara Hal Ini, Camila Cabello Sempat Tak Percaya Diri di Awal Kariernya

Yuriantin | 9 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya dikenal bersuara merdu, wajah cantik Camila Cabello juga kerap menuai pujian. Namun Camila Cabello mengaku sempat tak percaya diri dengan warna kulit, rambut gelapnya, dan mata cokelatnya. 

Berdarah Kuba - Meksiko dan tinggal di lingkungan masyarakat berdarah Latin, Camila Cabello sempat berharap punya rambut pirang dan mata biru. 

"Ada masa ketika saya benar-benar ingin punya (warna) mata yang cerah. Barulah ketika dewasa saya merasa, 'Saya suka mata cokelat saya, saya suka rambut hitam saya, saya suka kulit saya. Saya tak perlu punya rambut pirang dan mata biru,'" ucapnya dalam sesi wawancara dengan Glamour

Penampilan fisik ini sempat membuat Camila Cabello tak percaya diri mengejar karier bermusiknya. Ditambah lagi dengan latar belakang orang tuanya yang merupakan imigran. 

"Semua orang yang audisi bersama saya lahir di Los Angeles atau New York. Tidak ada satu orang pun yang bisa saya teladani. Saya tidak melihat representasi diri saya dalam budaya (industri) pop," imbuhnya. 

Namun pelantun "Havana" ini mengungkapkan kini lebih percaya diri termasuk dengan kondisi giginya yang tak rapi. "Masih ada hal yang membuat saya tak percaya diri seperti gigi saya yang tak rapi, tapi saya rasa salah satu makna kecantikan adalah menerima ketidaksempurnaan," pungkas Camila Cabello.

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait