5 Fakta Menarik Seputar Kehamilan Kylie Jenner

Andira Putri | 13 Maret 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner telah melahirkan seorang putri bernama Stormi Webster pada awal Februari kemarin. Kehamilan anak bungsu keluarga Kardashian ini sempat menyita perhatian publik.

Pasalnya, Kylie Jenner memilih untuk bersembunyi dari sorotan publik. Penampilan dan kebiasaan Kylie Jenner saat hamil pun sempat tidak diketahui.

Setelah lebih dari sebulan melahirkan, Kylie Jenner memutuskan untuk buka suara tentang kehamilannya. Kylie Jenner menjawab pertanyaan netizen dan mengungkap fakta menarik terkait kehamilan via Twitter, pada Senin (12/3).

Apa saja fakta di balik kehamilan Kylie Jenner? Berikut lima diantaranya:

1. Salah Tebak Jenis Kelamin

Kehadiran Stormi Webster tentu menjadi anugerah bagi Kylie Jenner dan sang pacar, yaitu Travis Scott. Lucunya, Kylie Jenner sempat tidak sadar jika anaknya berjenis kelamin perempuan. Kylie Jenner salah memprediksi jenis kelamin sang anak. “Kami pikir kami akan memiliki anak laki-laki! Saya sangaaaat kaget (saat tahu anaknya perempuan)!” seru Kylie Jenner.

2. Ngidam Waffle Beku

Layaknya perempuan hamil lain, Kylie Jenner juga merasakan ngidam. Kylie Jenner mengaku ingin memakan produk waffle beku  dari Eggos. Keinginan ini hanya terjadi sepanjang kehamilannya saja. “Saya tidak pernah menyukainya sebelum hamil dan belum memakannya ketika sudah melahirkan. Sungguh aneh! Haha” ujar Kylie Jenner.

3. Berhenti Makan Sushi

Selain ngidam, ada juga makanan yang dihindari Kylie Jenner saat hamil. Makanan tersebut adalah sushi. Kylie Jenner mengakui keputusan untuk berhenti makan sushi merupakan hal berat. “Sebenarnya tidak ada hal terburuk dalam melahirkan! Mungkin (hal buruk) adalah tidak bisa makan sushi haha,” lanjut Kylie Jenner.

4. Reaksi Keluarga

Kylie Jenner juga mengungkapkan reaksi keluarga soal kehamilannya. Menurut Kylie Jenner, sang ibu alias Kris Jenner “begitu suportif”. Begitu pula dengan saudaranya. Lantas siapa kakak pertama yang diberitahu tentang kehamilan Kylie Jenner? “Saya pikir ini Khloe! Atau mungkin Kourtney,” kata Kylie Jenner.

5. Tidak Takut Melahirkan

Kylie Jenner sangat menikmati proses kehamilan Stormi Webster. Setelah menyebut “tidak ada bagian terburuk” dalam kehamilan, Kylie Jenner juga tidak takut saat hendak melahirkan putrinya. “Saya tidak takut! Kamu juga seharusnya tidak seperti itu. Kita dilahirkan untuk momen ini,” lanjut Kylie Jenner.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait