Stephen Hawking Meninggal, Barack Obama Tulis Pesan Mengharukan Ini

Andira Putri | 15 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barack Obama angkat bicara tentang kematian Stephen Hawking. Fisikawan ini meninggal dunia di kediamannya daerah Cambridge, Inggris pada Rabu (14/3) dini hari.

Barack Obama menulis pesan khusus untuk Stephen Hawking lewat akun Twitter pribadinya. Pesan Barack Obama terbilang mengharukan karena berhubungan dengan ketertarikan Stephen Hawking.

“Selamat bersenang-senang di luar sana bersama para bintang,” tulis Barack Obama pada Rabu (14/3). Stephen Hawking dikenal sebagai fisikawan yang fokus meneliti alam semesta. Sepanjang hidupnya, Stephen Hawking telah menciptakan sejumlah teori tentang bidang tersebut. Salah satunya adalah black hole alias lubang hitam.

Seiring dengan pesan tersebut, Barack Obama juga mengunggah fotonya bersama Stephen Hawking. Foto diambil di Gedung Putih ketika Barack Obama masih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Barack Obama tampak tersenyum memandangi Stephen Hawking. Sang fisikawan terduduk di kursi roda depan Barack Obama.

Pesan Barack Obama untuk Stephen Hawking mengundang perhatian netizen. Mereka ikut merasakan keharuan saat membaca pesan tersebut.

“Pesan ini membuat saya menangis,” kata seorang netizen. “Ini adalah pesan terbaik,” tambah salah satu netizen. “Pesan yang begitu indah,” ujar netizen lain.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait