Properti dan Perhiasan Menjadi Aset Terbanyak Jay-Z dan Beyoncé

Yuriantin Sabtu, 31 Maret 2018 21:00:28
Properti dan Perhiasan Menjadi Aset Terbanyak Jay-Z dan Beyoncé (dok. Saily Gosip)

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup pasangan suami istri Jay-Z dan Beyoncé tak luput dari pemberitaan.

Mereka dikabarkan memiliki empat rumah. Salah satunya dibeli seharga Rp 1,2 triliun Agustus tahun lalu untuk menyambut kelahiran sepasang anak kembar mereka, Rumi dan Sir Carter.

Tak hanya mendapat rumah yang dilengkapi fasilitas spa dan 4 kolam renang luar ruangan, pasangan ini juga mencetak rekor pembelian rumah termahal di Los Angeles tahun 2017.

Jay-Z dan Beyoncé sampai menggelontorkan uang Rp 358 miliar untuk memiliki sebuah rumah di Hamptons, New York.

Selain properti, Beyoncé tak segan merogoh koceknya untuk mode. Tidak heran di berbagai acara bergengsi, aksesori mewah penyanyi bernama lengkap Beyoncé Knowles Carter ini selalu menjadi pusat perhatian. Salah satunya perhiasan di malam Grammy, Januari lalu.

(dok. LA Times)
(dok. LA Times)

Ibu tiga anak ini mengenakan tiga buah cincin berlian platinum dan anting berlian dari Lorraine Schwartz seharga Rp 93 miliar.

Angka tersebut masih tergolong kecil dibandingkan perhiasan dari label yang sama setara Rp 165 miliar yang dikenakan Beyoncé kala hadir di Grammy 2017.

Yang terbaru, kakak penyanyi Solange Knowles ini menambah koleksi perhiasannya dengan membeli sepasang anting dari Lorraine Schwartz, dengan harga Rp 234 juta.  

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.