Alasan Dwayne The Rock Johnson Kerap Perankan Karakter Serupa dalam Film

Andira Putri | 11 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne The Rock Johnson kini menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood. Sejumlah filmnya seperti seri Fast and Furious serta Jumanji sukses menjadi box office.

Semakin tinggi popularitas Dwayne Johnson, semakin banyak pula kritikan yang masuk. Dwayne Johnson kerap disindir karena memerankan karakter serupa dalam deretan film-filmnya. Karakter yang dimaksud adalah jagoan bertubuh kuat dengan selera humor tinggi serta berhati baik.

Terkait kritikan tersebut, Dwayne Johnson angkat bicara. Mantan pegulat dengan julukan The Rock ini mengakui jika publik tidak suka melihatnya berakting antagonis.

"Tidak ada orang yang ingin melihat saya berakting sebagai psikopat yang tengah depresi," ujar Dwayne Johnson dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone edisi Mei. 

Selain itu, Dwayne Johnson juga lebih menyukai peran protagonis. Ada alasan tersendiri di balik keputusan Dwayne Johnson menolak tawaran peran antagonis.

"Saya akan menjaga kalian semua, para penonton. Kalian sudah membayar mahal sehingga saya tidak perlu menampilkan sisi gelap saya kepada kalian. Mungkin hanya ada sedikit saja (sisi gelap). Jika ada, kami akan mengatasinya bersama-sama," terang Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson pun tidak menyukai film dengan ending menyedihkan. Menurut Dwayne Johnson, kehidupan di dunia nyata sudah cukup pahit sehingga tidak perlu ditambahkan lagi dengan cerita film.

"Saya tidak suka akhir menyedihkan. Kehidupan kita sudah cukup keras. Saya tidak ingin hal tersebut ada dalam film-film saya. Ketika kredit muncul, saya ingin merasa bahagia," tutup Dwayne Johnson.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait