Ditawari Main A Quiet Place, John Krasinski Minta Dijadikan Sutradara

Yuriantin | 23 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awalnya, John Krasinski ragu menerima tawaran produser Andrew Form dan Brad Fuller sebagai bintang utama. Maklum, John takut menonton film horor.

Namun ide cerita yang unik membuat John berubah pikiran. Ia ingin menyutradarai film ini, tak sekadar menjadi bintang utama. Brad sempat kaget.

"(Namun) ketika ia mulai membahas materi (film), kami melihat sarannya sangat cerdas dan kami terinspirasi," Brad menyanjung.

Merangkap sutradara, aktor berdarah Polandia ini mampu mengekspresikan perannya dengan sempurna. Apalagi, John memiliki chemistry yang kuat dengan sang istri Emily Blunt (35).

"Mereka (John, Emily, dan aktor lain) saling mengenal lebih dekat dan bagi John, (penjiwaan) karakter adalah yang utama dan hal lainnya berada di urutan kedua," cerita Brad.  

Sebagai penulis naskah, John Krasinski  menyelipkan sedikit drama keluarga di dalamnya.

"Ketika saya menulis ulang (naskahnya), saya berpikir naskah ini bisa jadi metafora (kiasan) tentang bagaimana (orang tua) menjaga anak (mereka). Dan seberapa jauh Anda akan melindungi mereka. Setelahnya, semua hal mengerikan muncul karena Anda sangat peduli dengan keluarga ini," urai John tentang plot menegangkan A Quiet Place.

Supaya lebih menjiwai peran, aktor lulusan Brown University ini menyarankan untuk merekrut aktris tunarungu Millicent Simmonds (14). Usul John diterima dan Millicent mengajarkan para aktor bahasa isyarat selain ikut membintangi film ini. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait