Berkat A Quiet Place, Akting dan Penyutradaraan John Krasinski Diakui Dunia

Yuriantin | 23 April 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat A Quiet Place, penantian panjang John Krasinski berakhir. Sebabnya, nama John Krasinski terakhir kali melambung berkat lakon Jim Halpert dalam serial televisi The Office. Selama 9 tahun berakting di serial itu, karier akting John sempat seret.

"Orang-orang perlu beralih dari karakter Jim (setelah serial ini tamat) atau mereka merasa saya tidak bisa memerankan karakter lain. Jadi saya, terpaksa beralih ke jalan (karier) lain," kenang John yang alih profesi sebagai sutradara akibat karier aktingnya yang mandek. 

Baru pada 2016, aktor yang sudah menyutradarai 3 film ini kembali diperbincangkan melalui film Hours: The Secret Soldiers of Benghazi. Itupun karena tubuh atletisnya dalam film tersebut.

Kini berkat A Quiet Place, kemampuan akting dan sutradara John diakui dunia internasional. Mahir sebagai aktor dan sutradara, John lebih memilih menjadi aktor.

"Saya sungguh lebih menggemari seni peran dibanding apa pun. Ini hal yang saya lakukan dari awal. Semua jalan (sebagai penulis naskah, sutradara, produser) sangat memuaskan tapi pastinya berakting yang paling menyenangkan," ucap aktor yang mulai berakting sejak tahun 2000 ini dengan mantap.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait