Kate Middleton Segera Melahirkan, Begini Kondisi Terbarunya

Andira Putri | 23 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton siap menyambut kelahiran anak ketiga. Kabar terbaru menyebutkan jika Kate Middleton sudah masuk rumah sakit untuk persalinan.

Pihak Istana Kensington mengumumkan hal tersebut pada Senin (23/4). "Kate Middleton telah masuk ruang bersalin Lindo Wing di Rumah Sakit Saint Mary's, London (Inggris)," berikut pernyatan resmi pihak Istana Kensington seperti dilansir People.

Rumah Sakit Saint Mary's bukanlah tempat asing bagi Kate Middleton. Istri Pangeran William ini melahirkan anak pertama dan kedua disana. "Ini adalah rumah sakit yang sama, tempatnya melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte," lanjut pihak Istana Kensington.

Belum ada informasi apakah Pangeran William sudah berada di Rumah Sakit Saint Mary's. Begitu juga dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris lain atau keluarga Kate Middleton.

Kate Middleton mengumumkan kehamilan anak ketiga pada September 2017. Kehamilan istri Pangeran William ini sempat menjadi perbincangan publik karena kondisi kesehatannya.

Kate Middleton sempat menderita Hyperemesis Gravidarum alias morning sickness akut di awal kehamilan. Namun, kondisi kesehatannya membaik seiring dengan berjalannya waktu.

Proses persalinan Kate Middleton menambah kebahagiaan bagi keluarganya. Sehari sebelum Kate Middleton masuk kamar bersalin, adiknya Pippa Middleton dikabarkan tengah hamil. Ini adalah anak pertama Pippa Middleton dari pernikahannya dengan James Matthews tahun 2017.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait