Josh Brolin THANOS Bicara Soal Sukses Avengers, Netizen Sebal Dengar Suaranya

Andira Putri | 1 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josh Brolin ikut menanggapi kesuksesan film Avengers: Infinity War. Dalam film tersebut, Josh Brolin memerankan karakter antagonis Thanos.

Josh Brolin mengunggah video khusus terkait pencapaian Avengers: Infinity War lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (30/4). Josh Brolin memberikan reaksi sambil bergaya santai dengan kacamata tipis dan hoodie putih.

Menurut Josh Brolin, kesuksesan Avengers: Infinity War membuatnya tercengang. "Hai semua, saya hanya ingin bilang bahwa saya tercengang dengan pencapaian Avengers: Infinity War," ucap Josh Brolin

Avengers: Infinity War berhasil menjadi film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi sepanjang masa. Film ini meraup total pendapatan 630 juta dolar AS (sekitar 8,7 triliun rupiah) secara global.

Josh Brolin kemudian berterima kasih kepada pihak Marvel Studios karena telah memilihnya sebagai pemeran Thanos. Tidak lupa, Josh Brolin juga mengapresiasi para penggemar. 

"Hal terpenting adalah para penggemar. Ini (Avengers: Infinity War) telah menjadi ajang global. Ini menjadi film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi dalam sejarah. Ini karena kalian semua yang tumbuh dewasa dengan kisah mereka (Marvel), hidup bersama mereka sejak kecil. Saya berharap kalian puas dengan hasilnya karena saya merasakan hal tersebut," tutur Josh Brolin.

Video Josh Brolin tentang Avengers: Infinity War langsung mengundang komentar penggemar. Menariknya, banyak penggemar justru sebal mendengar suara Josh Brolin. 

Mereka masih teringat kejahatan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Untuk film tersebut, Josh Brolin melakukan transformasi penampilan dengan efek khusus. Hanya suaranya saja yang tetap sama.

"Ketika mendengar suaramu, saya terluka. Terlalu cepat Thanos, terlalu cepat. #FilmTerbaikSepanjangMasa," kata seorang netizen. "Sebal gue sama lo," ucap netizen lain. "Kamu tampil luar biasa, tetapi kamu adalah sosok jahat!," ujar salah satu netizen. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait