Denise Chariesta Siap Diboikot Semua Stasiun TV: Gue Nggak Takut!

Redaksi | 21 November 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denise Chariesta masih terus berkoar soal hubungan terlarangnya dengan RD, yang disebut sebagai suami salah satu artis terkenal. RD sendiri disebut-sebut sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi. 

Meski tidak ditanggapi, Denise Chariesta terus melontarkan penyataan yang mengejutkan publik. Ia juga marah karena tidak diundang di podcast YouTube sejumlah artis. Belakangan, wanita 31 tahun itu disebut-sebut bakal diboikot oleh seluruh stasiun TV karena perilakunya dianggap mulai meresahkan. 

Terkait hal tersebut, Denise Chariesta mengaku sudah siap. "Mau dicekal kek, nggak papa dicekal sama semua stasiun TV gue nggak takut. Diboikot juga nggak takut," ujar Denise Chariesta, di Instagram Story.

Denise Chariesta mengatakan dirinya sama sekali tidak masalah jika tidak masuk TV lagi. Ia merasa punya banyak teman di dunia nyata. 

"Sebelum gue terkenal, sebelum gue masuk stasiun TV, temen-temen gue lebih nyata. Gue juga bahagia punya kehidupan," kata dia. 

"Yang kasian tuh orang-orang yang jobnya cuman jadi artis, mereka kalo dicekal mah hidupnya amsyong, nggak punya kehidupan lagi. Kalo gue mah beda. Denise itu beda, nggak ada yang kayak gue lagi," pungkas Denise Chariesta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait