Misterius! Semua Postingan Instagram Jennifer Lopez Mendadak Hilang, Apa yang Terjadi?

Indra Kurniawan | 24 November 2022 | 09:00 WIB

Semua posting di halaman Instagram Jennifer Lopez mendadak hilang. Apa yang terjadi? Apa ada kaitannya dengan Ben Affleck?

Jennifer Lopez baru saja melenyapkan semua postingan di akun Instagram pribadinya. Sama sekali tidak ada satu pun postingan tersisa. Hingga membuat 226 juta pengikutnya bertanya-tanya. Sebab, di akun media sosial lain dia tidak melakukan itu. 

Bergulir bak bola liar, di antara spekulasi yang berembus adalah hubungannya dengan Ben Affleck sedang tidak baik-baik saja. Namun apa pun yang terjadi penggemar hanya berharap yang terbaik dan berharap tidak ada hal serius yang terjadi.  

Jennifer Lopez sendiri belum mengonfirmasi tentang langkah misterius yang diambil. Ada kemungkinan alasan lain mengapa dia seperti itu. Menurut laporan Unilad, Jennifer Lopez mungkin bersiap untuk proyek baru yang masih belum ditentukan. 

Ini sering terjadi ketika seorang artis akan membuat pengumuman besar-besaran tentang sebuah proyek yang membutuhkan perhatian penuh dari para penggemar.

Masih belum jelas apakah itu terkait dengan musik, film, televisi atau yang lainnya. Menurut laporan dari Unilad, Nuyorican Productions dari Lopez baru-baru ini menandatangani kontrak multi-tahun dengan Netflix untuk memproduksi film layar lebar dan dokumenter.  Ini bisa saja dikaitkan dengan itu.

Apa pun yang terjadi, penggemar ingin mengetahui alasan sebenarnya Jennifer Lopez memutuskan menghilangkan semua postingan di akun Instagram-nya. 

Akun Facebook, TikTok, dan Twitter sang bintang tetap ada dan orang-orang masih dapat memposting komentar di sana. Di situlah banyak penggemar bertanya-tanya mengapa J-Lo membuat langkah itu di Instagram.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait