Dikepoin Anak Soal Pacar, Nafa Urbach Ungkap Alasan Mengapa Sampai Sekarang Betah Jomlo

Indra Kurniawan | 24 November 2022 | 15:30 WIB

Nafa Urbach bolak-balik ditanya soal pacar. Termasuk oleh anak sendiri, Mikhaela Lee. Bolak-balik juga Nafa memberi jawaban serupa. Apa Nafa tidak pengin menikah lagi?

Baru-baru ini Nafa ditanyai Mikha soal teman cowoknya. Pertanyaan Mikha dilatari rasa penasaran tak pernah melihat maminya jalan dengan teman cowok.

"Mami Mami teman cowok Mami mana? Kok Mikha gak pernah lihat Mami sama teman cowok Mami sih," tanya Mikha seperti ditirukan kembali oleh Nafa di Instagramnya. 

Pertanyaan serupa ditanyakan lagi oleh Mikha usai dirinya mendengar lagu-lagu cinta, mengikuti maminya yang juga mendengar lagu-lagu cinta. Mikha kepo, "Mami kok dengarin lagu itu terus?"

Nafa bingung mau jawab apa. "Aduuuh rumit," cetusnya. Melalui Instagram Story, janda cantik ini membeber alasan sampai sekarang belum punya tambatan hati yang mungkin bakal jadi suaminya kelak.

Karib Titi Kamal dan Nova Eliza mengaku banyak laki-laki yang berusaha mendekatinya. Hanya saja sampai sekarang katanya belum ada satupun yang klik di hati.

"Yang deketin sih banyak. Permasalahannya di aku emang. Jadi kalau enggak ada yang nyetrum di hati aku enggak mungkin bisa jalan," katanya. 

Satu hal lagi, Nafa Urbach bukan tipikal wanita gampangan, yang seminggu dua minggu dipepet bisa langsung dipacari. "Itu suatu hal yang mustahil. Mesti kayak berbulan-bulan (yang pernah jadi cowok aku pasti sadar soal ini)."

Nafa akan merespons positif jika dia memiliki perasaan serupa. "Kalau suka ya aku bilang aku suka. Kalau enggak, fixx pasti yang ada aku jadi rese. Maaf," beri tahu Nafa.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait