Naysilla Mirdad Masih Malu-Malu Bahas Hubungan Asmaranya dengan Arfito Hutagalung

Supriyanto | 24 November 2022 | 22:00 WIB

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung dikabarkan sudah berpacaran sejak awal 2022. Arfito diketahui berpfosesi sebagai praktisi hukum sekaligus pengusaha. Di Instagram, keduanya kerap pamer kemesraan. Naysilla tampak sudah mendapat restu dari keluarga Arfito.

Sayangnya, Naysilla Mirdad masih enggan membagi kebahagiaan soal kedekatannya dengan Arfito Hutagalung. Putri Lydia Kandou itu mengaku belum berani mengumbar kehidupan asmaranya dengan Arfito apalagi bicara pernikahan.

"Aku sendiri masih belum tahu. Doain aja. Iya makanya doakan aja. Kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," ungkap Naysila Mirdad saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Meski demikian, Naysilla Mirdad tidak memungkiri jika sedang dekat dengan Arfito. Bintang film Inang itu menceritakan bagaimana bisa mengenal sosok calon suaminya.

"Kenal setahun belakangan. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak. Dari situ," ungkap Naysilla Mirdad.

Perempuan yang akrab disapa Nay itu juga menyebut keluarganya menyambut dengan positif kehadiran sosok Arfito Hutagalung.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang berbaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responsnya positif," beber Naysila.

Kehadiran Arfito dianggap Naysilla Mirdad sebagai hadiah spesial, karena sangat perhatian dan memberi dukungan sepenuhnya.

"Dia supportif banget. Doa, support, motivasi itu kan hadiah buatku," pungkas Naysilla Mirdad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait