Ice Cube Kehilangan Honor Rp141 Miliar karena Menolak Divaksin

Supriyanto | 24 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan raper Ice Cube kehilangan kontrak kerja dengan honor ratusan miliar gara-gara menolak untuk vaksin. Kabar tersebut diungkap Ice Cube dalam wawancara di podcast Million Dollaz Worth of Game.

Bintang XXX: Return of Xander Cage berusia 53 tahun itu mengakui kabar yang ramai di pertengahan 2021 itu. Cube memilih kehilangan pekerjaan ketimbang divaksin.

“Aku menolak sebuah film karena aku tak mau divaksin. Aku tak vaksin, tak perlu kalian mencoba untuk membuatku melakukannya. Aku tahu bagaimana yang terjadi di Hollywood soal diriku saat ini,” ungkap Ice Cube.

Meski Ice Cube tidak menegaskan proyek film apa yang gagal dibintangi tersebut, dari kabar yang beredar film yang dimaksud adalah Oh Hell No. Film komedi dari Sony tersebut memang mewajibkan seluruh pemainnya untuk melakukan vaksin sebelum menjalani syuting pada pertengahan 2021 lalu.

Pemilik nama asli O’Shea Jackson itu awalnya mengatakan menolak bayaran sebesar 9 juta USD atau senilai Rp 141 miliar pada film tersebut. Soal vaksin pun membuatnya kehilangan uang tersebut dan gagal beradu peran dengan Jack Black di film garapan Kitao Sakurai.

Meski demikian, Ice Cube mengklarufikasi, bukan menolak tawaran melainkan tak jadi mendapatkan peran tersebut karena dirinya belum vaksin.

“Mereka tak jadi memberikannya padaku, karena aku tak mau divaksin. Aku tak menolaknya, mereka hanya tak memberikannya padaku,” kata Ice Cube.

“Vaksin COVID, suntikan itu aku tak membutuhkannya. Aku tak peduli dengan semua hal tersebut, sama sekali dan aku tak butuh hal itu,” pungkas Ice Cube.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait