Istri Gelar Baby Shower Tanpa Didampingi Adipati Dolken, Ada Apa? 

Indra Kurniawan | 25 November 2022 | 03:00 WIB

Adipati Dolken segera dikaruniai anak pertama dari istrinya, Canti Tachril. Herannya, saat acara baby shower baru-baru ini, dilihat dari Instagram Canti, Adipati tak terlihat mendampingi, membuat netizen bertanya-tanya. Di manakah aktor yang akrab disapa Dodot?

Usia kandungan Canti sudah menginjak 34 minggu. Jelang persalinan bulan depan, Canti menggelar acara baby shower di kawasan selatan Jakarta. Senyum semringah terpancar dari wajah aktris 28 tahun tersebut. Dikelilingi para saudara dan sahabat, Canti tampak cantik mengenakan dress model kemben berwarna pink.

Semua tamu undangan pun mengenakan dresscode baju warna merah muda sesuai jenis kelamin calon anak Adipati Dolken dan Canti Tachril. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, calon anak pertama Adipati Dolken dan Canti Tachril berjenis kelamin perempuan. Karenanya dekorasi baby shower bertema Baby in the Clouds didominasi warna pink.

"Blessings on blessings! A day full of games and laughte," tulis Canti pada salah satu unggahan. "Baby in the clouds," kata Canti pada postingan lain. 

Tak tampak Adipati Dolken di tengah acara. Hal itu pun tak luput dari perhatian netizen, yang menanyakan di bagian kolom komentar. "Kok enggak ada papa Adipati sih?" tanya netizen. "Dodotnya mana?" netizen lain penasaran.

Canti tak merespons satupun pertanyaan soal ketidakhadiran suaminya. Tak diketahui di mana atau ke mana Adipati Dolken. Ditelusuri Instagramnya, postingan terakhir dibuat 28 Oktober 2022. 

Adipati dan Canti menikah pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Pernikahan mereka membuat netizen mengaku patah hati. Seperti pernikahan-pernikahan selebritas lain, tagar #HariPatahHatiNasional marah di media sosial.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait