Pengakuan Mengejutkan Istri Gunawan Soal Pisah Ranjang, Ini Faktanya

Redaksi | 25 November 2022 | 08:30 WIB

Rumah tangga Gunawan dengan Lala terbilang sepi dari gosip miring. Namun, secara mengejutkan, Lala menyebut dirinya dan Gunawan sudah pisah ranjang. 

Hal tersebut disampaikan Lala saat menjadi bintang tamu acara FYP Trans7, yang dipandu Irfan Hakim.

"Jadi kan sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang," ujar Lala, Kamis (24/11).

"Hah ini beneran nih boleh diungkap di sini?" sahut Irfan Hakim penasaran.

"Iya nggak apa-apa kok, ungkap aja," sambung Lala.

"Jadi gimana sih ceritanya kok pisah ranjang gitu sama mas Gunawan?" tanya Irfan Hakim lagi.

Ternyata, pisah ranjang yang dimaksud Lala bukan karena ada pertengkaran dengan sang suami. Melainkan karena mereka harus berpisah, demi menemani anak mereka yang menempuh pendidikan di luar negeri. 

"Jadi gini, kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki, karena yang laki-laki sudah pindah ke sini," papar Lala.

"Oh jadi maksudnya pisah ranjang itu tuh karena yang satu di Singapura, yang satu di Indonesia ya?" kata Irfan Hakim.

"Iya benar begitu maksudnya," ucap Lala sambil tersenyum.

"Jadi memang ya harus ada yang menemani dong, masak nggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya," imbuh Lala lagi.

Selama tidak bersama Gunawan, Lala ternyata memiliki teman tidur lain. Siapa?

"Iya ada kucing yang menemani. Kenapa kucing, karena nggak suka anjing, jadi sama kucing," ungkap Gunawan, yang pada kesempatan itu hadir bersama Lala.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait