Blue Siap Gelar Konser di Surabaya, Segini Harga Tiketnya

Redaksi | 25 November 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blue bakal menyapa penggemarnya di Indonesia. Grup asal Inggris itu bakal menggelar konser bertajuk "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour", di Grand City Convention Hall, Surabaya, pada 15 Februari 2023.

Ini akan jadi konser pertama Blue di Surabaya. Sederet lagu hits bakal mereka bawakan, di antaranya 'All Rise', 'Best In Me', 'One Love', 'If You Come Back' hingga 'Sorry Seems To Be The Hardest Word'.

"Surabaya, apakah kalian siap untuk menikmati momen nostalgia bersama Blue?" demikian postingan dari promotor konser Blue, Otello Asia, Kamis (24/11).

Ada empat kategori tiket yang bisa dipilih untuk konser Blue di Surabaya. Untuk early bird di antaranya Festival (Rp 450 ribu), Gold (Rp 1 juta), Diamond (Rp 1,5 juta) dan VVIP dengan keuntungan meet and greet.

Sementara harga normal, Festival (Rp 550 ribu), Gold (Rp 1,25 juta), Diamond (Rp 1,8 juta) dan harga khusus VVIP dengan keuntungan meet and greet.

Meski konser Blue baru akan berlangsung tahun depan, antusias warganet sudah mulai terlihat. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan langsung idola mereka. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait