Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Absen Hadir Rayakan Natal di Inggris

Octa | 25 November 2022 | 14:30 WIB

Pangeran Harry dan Meghan disebut dikirimi undangan oleh Raja Charles untuk hadir di momen Natal bersama kedua anak mereka, Archie dan Lilibet. Namun undangan tersebut diyakini akan mereka tolak.

 Analisis penulis biografi kerajaan, Angela Levin, ketidakhadiran Meghan dan Harry terkait dengan hubungan keduanya yang masih tak berjalan mulus dengan Raja Charles hingga Pangeran William. Meninggalnya Ratu Elizabeth II mengurangi beban bagi keluarga di Inggris untuk bergabung dengan Harry dan Meghan.

 "Saya yakin Catherine dan William akan berada di sisi Raja dan Ratu selama sebagian liburan ini," kata Angela Levin dilansir The Sun.

 “Harry dan Meghan tidak akan datang, yang menurut saya akan sangat melegakan bagi seluruh keluarga," sambung sang pakar.

 Ada kekhawatiran mengenai isi dokumenter bersama Netflix dari sisi Harry dan Meghan yang mempengaruhi keputusan mereka untuk tak merayakan Natal di Inggris. Harry dan Meghan dianggap mempertahankan sikap keras mereka terhadap Raja Charles dan keluarga.

Keluarga Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

 "Saya rasa, mereka (Harry dan Meghan) dapat melakukan serangan lagi terhadap institusi kerajaan seperti yang mereka inginkan. Mereka tak mempedulikan situasi Raja Charles yang masih kehilangan sosok sang ibu," urai Levin.

 Harry dan Meghan tengah bersiap merilis dokumenter serta buku terbaru  sebuah memoar berjudul Spare. Istana Inggris sudah mengantisipasi isi dari dua proyek tersebut yang bukan tak mungkin menjadi serangan baru bagi kerajaan.

 Keduanya akan dirilis berdekatan pada awal Desember 2022 dan awal tahun di bulan Januari 2023. 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait