Kalahkan Lionel Messi Cs, Semua Pemain Arab Saudi Dapat Bonus Mobil Senilai Rp8 Miliar

Supriyanto | 25 November 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang kompetisi sepak bola, Piala Dunia yang berlangsung di Qatar sejak 20 November 2022 menunjukan persaingan ketat yang sulit ditebak. Banyak kejutan terjadi selama kompetisi berlangsung setelah prediksi publik melesat.

Misalnya, Timnas Argentina yang dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor 2-1. Bahkan tim panser Jerman juga ditekuk oleh Jepang dengan skor 2-1 di laga pertama.

Yang menarik dari pertandingan Argentina dengan Arab Saudi pada Selasa (22/11) sore WIB, adrenalin penonton terpacu.

Argentina sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 berkat gol pinalti Lionel Messi. Sayangnya Argentina gagal mempertahankan keunggulan itu dan tampak sangat kewalahan menghadapi pressing tinggi Arab Saudi.

Gol penentu kemenangan Arab Saudi dicetak oleh Salah Al-Shehri menit 49 dan Salem Al-Dawsari pada menit 54. 

Kemenangan Timnas Arab Saudi di pertandingan awal membuat bangga Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS). Kebahagiaan sang pangeran itu pun dirasakan oleh para pemain yang berjuang di lapangan hijau.

Karena bisa mengalahkan Messi cs, seluruh pemain Arab Saudi disebut mendapat bonus fantastis dari Pangeran MbS.

Hadiah dari Pangeran MbS untuk pemain Arab Saudi itu dikabarkan masing-masing mendapatkan mobil Rolls Royce tipe Phantom.

Dikutip dari Rolls Royce Pasadena, harga tipe Phantom keluaran 2022 berkisar dari US$460 ribu hingga 550 ribu, atau setara dengan Rp7,212 hingga Rp8,624 miliar.

Kabar soal hadiah dari Oangeran MbS tersenut viral di media sosial Twitter. Pebisnis India Suhel Seth adalah salah satu yang mengunggah kabar pemain Arab Saudi dapat Rolls Royce dari Pangeran MbS.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait