Sinopsis Kupu Malam WeTV Original Series Episode 1 dan 2

Redaksi | 25 November 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis global:

Laura (Michelle Ziudith) seorang mahasiswi cantik yang pintar memiliki dua kehidupan. Di balik sosoknya yang tampak seperti mahasiswi biasa, ternyata dia berprofesi sebagai PSK karena sebuah tekanan yang tidak bisa ia hindari. Dia menjadi "the most wanted girl". Namun, Laura tidak pernah mau mengulang klien yang sama. Hal ini membuat Arif (Lukman Sardi), salah satu klien Laura, sangat terobsesi sampai berani membayar mahal. Namun Laura menolak. Apalagi setelah satu-satunya alasan dia melacurkan diri sirna. Laura lalu memulai kehidupan baru di Bali. Namun, masa lalu terus mengejarnya.   

Sinopsis Episode 1:
Laura (Michelle Ziudith)  adalah seorang pelacur yang banyak dicari oleh banyak orang karena dia cantik, seksi, dan anggun. Laura juga seorang PSK yang unik, karena memiliki aturan yaitu tidak menerima repeat order (pemesanan kembali) dan tidak memberi ciuman bibir. 

Laura memiliki adik laki-laki bernama Dani, 6 tahun, yang menderita penyakit kelainan jantung. Laura tinggal berdua dengan sang adik karena orangtua mereka sudah tiada. Demi sang adik, Laura mengambil jalan kotor ini. Selain menjadi pelacur, Laura juga seorang mahasiswi. Penampilan Laura sebagai PSK yang terlihat sangat seksi, menarik, dan anggun sangat berbeda dengan Laura di kampus. Dia melakukan ini untuk menutupi sisi gelap kepribadiannya dan menghindari kecurigaan teman-temannya. 

Selama bekerja sebagai PSK, Laura menggunakan nama samaran “Flo”. Belakangan, dia mendapat klien bernama Arif Dirgantara (Lukman Sardi) , seorang pengusaha yang sangat terkenal dan sangat kaya. Mendapatkan berita bahwa Dani mengalami kambuh di jantungnya, Laura segera meninggalkan Arif dan bergegas ke rumah sakit.  

Arif ternyata tidak bisa melupakan Laura. Perasaan itu berkembang menjadi obsesi terhadap Laura. Arif menghubungi Rachel, “bos” Laura untuk meminta Laura kembali tapi Laura menolak. Hal itu membuat Arif semakin tergila-gila dan mengeluarkan uang ratusan juta rupiah demi membujuk Laura. Sementara itu, kondisi Dani semakin parah dan Laura membutuhkan biaya yang besar untuk biaya pengobatan. Apakah Laura bisa mempertahankan prinsipnya? 

Sinopsis Episode 2
Kampus tempat Laura kuliah mengadakan seminar. Ternyata pembicara di seminar itu adalah Arif Dirgantara, sosok yang pernah jadi kliennya dan kini terobsesi dengannya.  

Laura bergegas keluar auditorium setelah mengetahui Arif menjadi pembicara seminar. Tepat setelah Laura keluar dari auditorium, dia mendapat telepon dari Ibu Hesti, mengabarkan bahwa penyakit Dani kambuh, Laura pergi ke rumah sakit. Kondisi Dani yang kambuh sudah ditangani oleh dr Adrian (Rizky Nazar).

Sore harinya, Laura membacakan cerita pengantar tidur untuk Dani. Laura berjanji akan mengajak Dani berlibur ke Bali. Laura datang ke pesta ulang tahun Melina (Steffi Zamora) dan mengetahui bahwa tempat pestanya adalah villa yang sama dengan tempat Arif berkencan dengannya. Ternyata Arif adalah paman Melina. Arif datang ke sana dan mengejutkan Laura. 

Dr Adrian menjelaskan kepada Laura bahwa biaya perawatan medis untuk operasi Dani membutuhkan Rp 200 juta. Di sisi lain, Arif menawarkan cek sebesar Rp 500 juta kepada Rachel jika berhasil mendapatkan Laura kembali melayaninya. Rachel segera memberikan tawaran ini kepada Laura, dan karena dia membutuhkan dana cepat untuk biaya pengobatan Dani, dia tidak punya pilihan selain menerimanya. Uang tersebut langsung ditransfer dan digunakan langsung untuk biaya operasi Dani . Namun sebelum operasi, Dani kembali kambuh. Bagaimana nasib Dani selanjutnya?

Jadwal WeTV Original Kupu Malam di WeTV dan Iflix 
Tayang perdana 25 November 2022, Gratis Episode 1A-1B | Pelanggan VIP Episode 2A-2B, jam 18.00 WIB

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait