Anak 2 Tahun Sheila Marcia Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkininya

Indra Kurniawan | 25 November 2022 | 18:30 WIB

Sheila Marcia gundah gulana. Putra bungsunya, Elijah Jerome Zev Emmanuel, jatuh sakit hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Aktris yang akrab disapa ila menyebut anaknya bukan sakit batuk pilek biasa.

Jerome yang kini berusia 2 tahun mengalami batuk pilek sejak beberapa hari lalu. Saking kental lendirnya Sheila cerita menghambat napas dia dan sampai bikin dia lemas. Sheila tidak tinggal diam. Salah satu upayanya dengan melakukan terapi uap.

"Harus pelan-pelan dan sabar banget buat Jerome mau di uap. Kadang (Jerome) ngamuk. Harus ditenangin dulu. Sampai selangnya dipegang sama dia, enggak mau dilepas-lepas. Batuk pilek jaman sekarang beda sama dulu somehow (ya gak sih)," kata Sheila dilihat dari Instagramnya. 

Kamis (24/11) Jerome dibawa Sheila ke rumah sakit. Diagnosis dokter kata Sheila bukan batuk pilek biasa. Dia baru akan mengungkap sakit yang diidap Jerome setelah Jerome pulih nanti. 

Melalui Instagram, istri dari Dimas Akira mengabarkan kondisi Jerome kini berangsur pulih. Dia sudah mulai mau makan walau kata Sheila harus agak dipaksa. Setidaknya makanannya sudah tidak dimuntahkan. Pernapasannya juga semakin membaik. 

"Dan hari ini bangun tidur Jerome masih lemas tapi tatapannya sudah tidak kosong seperti beberapa hari yang lalu. He is getting better," ungkap Sheila.

"Untuk sebabnya kenapa, nanti kita akan cerita setelah Jerome pulih ya. Yang jelas ternyata Jerome bukan batuk pilek biasa. Di rumah sakit Jerome dirawat pun mayoritas bayi dan anak-anak yang kena sakit serupa," lanjutnya. 

Doa untuk kesembuhan Jerome mengalir deras di kolom komentar postingan tersebut. Beberapa di antaranya datang dari rekan seprofesi Sheila. Di antaranya Poppy Sovia dan Anneke Jodi. Cepat sembuh ya adik Jerome. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait