Promo Single Sandaran Jiwa, Icha Christy Keliling Radio Sejabodetabek

Redaksi | 25 November 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis single Sandaran Jiwa pada Jumat, 18 November 2022 lalu, Icha Christy kini sibuk dengan aktivitas promo. Icha keliling ke sejumlah radio di Jabodetabek. 

Dimulai dari Radio RDI group, MNC Radio Network, dan Muara. 30 November 2022 mendatang, Icha juga diundang di radio yang ada di daerah Bogor, yakni radio Pro 2FM, Megaswara, serta Kisi FM.

"Iya, sekarang sibuk promo radio. Jadwalnya padet banget. Hampir setiap hari," ungkap penyanyi kelahiran Jember.

Di tengah kesibukannya, Icha masih sempat menerima kehadiran media di kantor lebel musik Mahajaya Entertainment, yang melahirkan Icha Christy sebagai seorang penyanyi .

"Icha sangat Bangga bisa menjadi artis pertama untuk Lebel ME. Doain Icha semoga Icha bisa menjadi Artis lokomotif untuk MEI," ungkapnya. 

Saat didatangi awak media, Icha Christy sedang ibuk mempersiapkan pemotretan. Kantor Mahajaya Entertainment memang dirancang khusus untuk beragam aktivitas para artisnya. 

Icha Christy bersyukur karena diberi kemudahan meniti kariernya. "Icha bersyukur banget atas yang Allah berikan. Dari singel pertama Icha, Sandaran Jiwa, sampai akhirnya ada Kopi Sandaran Jiwa. Icha juga mau menyampaikan terima kasih pada tim manajemen dan seluruh Fancy (sebutan fans Icha Christy)," pungkasnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait