Dihujat Usai Diduga Selingkuhi Wendy Walters, Reza Arap : Bikin Gue Makin Naik

Redaksi | 25 November 2022 | 23:59 WIB

Reza Arap akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Wendy Walters. Reza hadir dalam proses mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11). 

Seperti diketahui, Reza Arap sempat jadi sasaran bullying usai dituding selingkuh dari Wendy Walters. Kata-kata kasar, bahkan menjurus body shaming, meramaikan media sosial Reza ketika itu. 

Disinggung soal serangan netizen, Reza Arap mengaku tidak pernah ambil pusing, "Gue nggak pernah nganggap itu," kata dia. 

Reza Arap meyakini, netizen-netizen yang menghujatnya merupakan anak kemarin sore yang tidak paham situasi rumah tangga. 

"Gue yakin haters itu 99 persen belum berkeluarga. Yang sudah berkeluarga pasti tahu kalau ada sebab akibat, ada dua sisi," kata Reza Arap.

Reza Arap pun mempersilakan netizen untuk trerus menghujat dirinya. Menurut Reza, hujatan yang datang justru membuat pamornya semakin naik. 

"Bagus lah, berarti gue hidup selamanya di internet. Malah bikin gue makin naik meme-meme itu," kata Reza Arap.

Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait