Ditanya Soal Celine Evangelista, Stevan Pasaribu : Kita Punya Hubungan Spesial

Redaksi | 26 November 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Stevan Pasaribu disebut-sebut sebagai penghancur hubungan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista. Ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Celine, mereka kepergok liburan bersama. Bahkan Stevan juga memiliki kedekatan dengan anak-anak Celine.

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungannya dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu dengan penuh percaya diri mengungkap ada yang spesial di antara mereka.

"Kalau dibilang punya hubungan, kita bisa dibilang spesial kali ya, kayak martabak," ujar Stevan Pasaribu sambil tertawa di Studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Stevan merasa sudah nyaman dengan janda Stefan William itu. Baginya, Celine adalah sosok senior yang banyak membantunya untuk berkarier di dunia hiburan.

"Karena menurut aku dia (Celine Evangelista) orang yang sangat spesial, dia bisa buat aku nyaman, kita sering sharing, dia artis lama di dunia industri ini jadi aku banyak banget minta saran dari dia," terang Stevan Pasaribu.

Tanpa tedeng aling aling, Stevan Pasaribu berharap ingin memiliki hubungan lebih dalam dengan Celine. Sayangnya, Stevan enggan menegaskan apa maksud hubungannya.

"Berharap lebih pasti sama Celine karena kalau sebagai teman biasa nggak ada chemistry buat sharing dan untuk mengenal lebih dekat lagi," tutur Stevan Pasaribu.

Soal kabar merusak keharmonisan hubungan Celine dengan Marshel, Stevan  menanggapi dengan santai.

"Nggak sih kalau menurut aku. Aku sih merasanya nggak, cuma kan orang bebas berpendapat apa pun. Aku dekat dengan Celine, dekat dengan Marshel juga. Aku sama semua teman saling kabar-kabaran," katanya lagi.

Stevan Pasaribu pun memohon doa terbaik untuk hubungannya dengan Celine Evangelista.

"Itu doakan yang terbaik saja. Aku suka (sama Celine). Aku belum tahu (ke depan bagaimana) karena menurut aku jalani saja yang ada saat ini," tandas Stevan Pasaribu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait