Lantunkan Lagu Permaisuri Hatiku, Alfin Habib Dipuji Anies Baswedan

Redaksi | 26 November 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alfin Habib kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi tersebut merilis single terbaru yang diberi tajuk "Permaisuri Hatiku", di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Lagu Permaisuri hatiku diciptakan oleh Tengku Shafick. Di karyanya kali ini, Shafick mencoba menantang Alfin untuk membawakan lagu di luar genre yang biasa dia bawakan. Sempat ragu, Alfin akhirnya memberanikan diri untuk mencoba. 

“Awalnya, sempat agak ragu untuk membawakannya karena aku terbiasa membawakan lagu yang agak mendayu-dayu, sementara ini genre-nya agak berbeda. Tapi, ini membuatku tertarik dan merasa tertantang untuk membawakannya," cerita Alfin Habib.

Dijelaskan Alfin, lagu Permaisuri Hatiku bercerita tentang jatuh cinta. Ada pesan yang coba disampaikannya dalam lagu tersebut. 

“Temanya tentang orang yang sedang jatuh cinta dan kesabaran. Terkadang, saat mengharapkan sesuatu, dalam hal ini cinta, kita sering kali terburu-buru. Tapi, lagu ini berpesan bahwa kita harus menjalaninya dengan penuh kesabaran. Selain itu, jangan pernah gengsi untuk menyatakan perasaan dan jangan takut untuk merasakan jatuh cinta. Pesan inilah dan genre berbeda tadi yang membuat aku tertarik untuk menjadikan lagu ini sebagai single pertamaku,” katanya. 

Berkat kepiawaiannya membawakan lagu-lagu Melayu, Alfin Habib mendapat julukan Lord of Melayu. Alfin pun berjanji untuk berusaha mengembalikan kejayaan musik Melayu. 

"InsyaAllah lagu-lagu di dalamnya akan semakin banyak diminati dan memberikan sajian yang menghibur dan berbekas bagi yang mendengarkannya," ujar Anies Baswedan dalam sebuah video. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait